Saturday, July 25, 2009

being happy,always be happy..

yang saya ingat,saat saya masih kecil,ibu guru bertanya:cita-citamu kalo besar mau jadi apa?
teman-teman banyak menyebut berbagai jenis profesi yang saat itu anak kecil juga ga ngerti apa sih itu..
tapi kalo saya,
saya menjawab:cita-cita saya ingin menjadi orang yang bahagia..

anak kecil pun tahu apa itu bahagia.
tidak ada air mata,tidak ada sedih..
ya..itu bahagia..

sampai saat ini,bahagia yang saya cita-citakan masih saya cari dan terus akan saya cari..

karna ternyata bahagia itu candu.
tak kan habis,tapi selalu kurang..

humanity...
maybe..


1 comment:

  1. Anonymous12:10 AM

    hahaha amiin k risss :) bahagia dunia ahiratt :))

    ReplyDelete

mari yuk mari..
kasih komen,pesan,kata-kata..
dengan sangat senang hati..
yuk atuh..