Wednesday, July 29, 2009

CATATAN HATI SEORANG ISTRI...

akhirnya..setelah hampir setahun yang lalu beli buku ini,baru tadi malem plastiknya di buka dan langsung tuntas di baca..

BAGUS BANGET!!

kalo dibandingin sama kisah istrinya pak dimas yang baru menginjak 2,5tahun pernikahan,masih belum sebanding deh..
kalo di itung lewat anak tangga,mungkin saya ada di anak tangga yang paling bawah,dan gedung itu ada 10o lantai :p

istri-istri itu,wanita-wanita itu,tegar sekali..kuat sekali..hebat sekali..
mereka bertahan atas segala masalah,ujian,cobaan,dan menerima dengan ikhlas..


dan tahu..
semua itu karna rangkaian kepercayaan dari seorang istri kepada suaminya..
dan seringnya, suami dengan bodoh menggadaikan itu semua (kepercayaan istri) buat hal yang sangat tidak sebanding..


semua bab saya suka. karna kisah-kisahnya berbeda,dan semuanya dari kisah nyata!
tapi ada satu bab yang paling saya suka:saya tidak ingin cemburu..
kenapa ya? tapi bener-bener hebat aja ada wanita yang ga cemburu (menurut saya..)

perjuang istri-istri hebat itu,yang saya yakin sebagai jalan menuju surga mereka,semoga..
amin!



p.s:buku ini cocok banget buat kasih kado ke ibu,teman yang sudah nikah,dan pastinya juga cocok buat kalian semua :)


1 comment:

  1. ndaaaaaa, cariin donk buku "Catatan Hati Seorang Suami". ada gak?? :p

    kayaknya banyak banget buku tentang istri, kenapa gak ada [jarang] yang tentang suami ya?

    apa aku aja ya yang bikin buku tentang suami, heeeeeeeeheheheeeeeee...

    ReplyDelete

mari yuk mari..
kasih komen,pesan,kata-kata..
dengan sangat senang hati..
yuk atuh..