Thursday, October 9, 2008

hari pertama tak bersama suami,higz..


tadi subuh ayah sudah pulang ke bandung..
higz..
baru ketemu 2 minggu lagi..

tadi sempet mau nangis pas mobil udah jalan,
gara2nya talitha melambaikan tangan kirinya dengan tatapan berbinar..
uuugghhh..sedih banget ngeliyatnya..


hari pertama ini belum terasa benar.
seharian ngurusin mbah ko sakit..

siang di buatin bibi sambel. maknyus banget!! langsung inget ayah yang PASTI di jamin deh suka juga ama sambelnya..
ayah tuh kalo makan pake sambel yang enak pasti nambah dan berkeringat heyboh kaya habis bangun masjid,hahaha..



tadi sore sempet agak bete, karena supir baru (bukan supir tetap juga) sama mang edy yang suka bantu2 di rumah pada ngerokok di pendopo. yang parah si mang edy rokoknya di bawa masuk ke rumah..
aaarrrggghh!! langsung aku tegur dengan nada agak sedikit kesal..
pasalnya ada baby 2 di rumah, dan mbah ko kan lagi sakit batuk dan demam..

dampak dari bete ngebuat aku mengurung diri di kamar,tidur ampe jam 5!! bangun,langsung mandi bareng talitha, dan solat..


malem ini sodara pada dateng..
hhmm..males masak,jadi beli sate ajah dey..

sekarng sambil chat ama suami ku tercinta..
i love you lah yah..
hehehehe

1 comment:

  1. M.A.N.G.O10:00 PM

    huhuhuhu, tampangnya talitha di foto bikin gemezzzzzzz.....

    biasanya aku cubit2in atau dicium2 sampe nangis tuh, hihihi... mungkin malam ini dia tidur tenang, gak digangguin ayahnya dulu, hihihihhi...

    hhhhuuuuaaaaaa..... sun sun sun sun sun, muah muah muah muah,

    ReplyDelete

mari yuk mari..
kasih komen,pesan,kata-kata..
dengan sangat senang hati..
yuk atuh..