Tuesday, October 14, 2008

personil baru di BRP FC1/3

okey,
sekedar berbagi kondisi rumah paska ga ada pembantu pas lebaran,
sekarang malah 'numpuk' di dapur,heheheehe..


jadi,personil di rumah nambah 4 orang.
mas munadi:
impor dari jogja..mas munadi ini supir pribadinya bapak. ya walo terkadang dirumah bisa jadi yang nyapu halaman, beres2 juga kadang..
jadi supir bapak yang ngantor di jakarta ternyata memberi dampak besar bagi mas munadi. walo baru seminggu,sekarang mas munadi sudah pake bahasa GUE-ELO,pastinya dengan logat jawa,heheehehe..
mas munadi nih kangen terus sama istri dan 2 anaknya di kampung..
jadi aja hampir tiap malem esia-an ama mereka..

nurul:
nurul niy ceritanya baby sitternya nawla dan talitha.. tapi ya tetep bantuin urusan rumah juga. umurnya masih 15thn,badannya lebih kecil dari mb pit..
beberapa hari ini suka curhat,bilang kangen ibunya.. bahkan hari ini dia menangis di depan aku waktu cerita tentang ibunya..
hehehe,jiwanya masih anak2 sepertinya..

eneng:
eneng mah nama aslinya mariana,tapi kok maunya dipanggil eneng ya??apa karna takut kalah saing dengan mariana renata ya??hehehehe..
eneng ini pembantu pulang pergi.
ya urusannya ngurusin rumah..
si eneng asik banget ni orangnya.. tipikal pekerja yang 'mauan'..
lumayan kebantu banget nih ada eneng..
walo tidak sehandal mb olis,tapi kalo di didik bisa kok kaya mb olis..


naaahhh,yang terakhir nihh..
indra:
ni orang sebenernya supir cadangan waktu lagi nunggu mas munadi. bapak sudah bilang kalo udah ada mas munadi ini. tapi tetep aja sepertinya indra menaruh harapan tinggi,hehehee..
pas mas munadi dateng,indra terlihat desperado..tapi karna bapak orang yang baik,jadi ya gpp lah indra tetep nyupir selama mbah ada di bogor. buat anter2 mbah k masjid.
tapi ternyata,mbah tidak terlalu suka di supiri indra, karna cara nyupirnya yang 'enjot-enjotan' kata mbah,hehehee..
indra ni aku panggil ucup. karna kalo ngasih tau ke dia ga bisa sekali,harus berkali2 biar dia ngerti.. jadi aja mas munadi ikutan manggil ucup.
tadi dia bilang ke aku: mb,kalo manggil ucup berarti saya harus buat nasi kuning dong,,
spontan dong kita semua yang di dapur ketawa,hahahaha..
ucup ini agak unik banget deh.. tiap hari kerjaannya tidur di dapur. kita suka bilang:jangan makan gaji buta dong cup..(hahahaha)
kalo kata mbah:ya mbok di didik..
hehehehehe..
piss y cup..

1 comment:

  1. M.A.N.G.O7:58 PM

    cuuuuup ucup ^^' ucup inilah yang bikin aku jadi apal jalan dari bogor ke cileungsi.

    gimana gak apal?? la wong bingung bersama cari jalan ke sana!!!!! heeeehehehe... supir yang aneh ^^'

    ReplyDelete

mari yuk mari..
kasih komen,pesan,kata-kata..
dengan sangat senang hati..
yuk atuh..