Thursday, April 2, 2009

al-barra..

niy adalah nama yang saya siapin buat my'lil boy' kelak..
hahaha..
bukan berarti saya sekarang hamil ya..
cuma,nama ini sudah di siapin dari kehamilan pertama saya dulu..
berubung yang lahir si genduk,jadi ga kepake sekarang deh nama 'al-barra'

kalo yang memperhatikan blog saya,pasti tau kenapa saya pengen banget anak cowo saya namanya al-barra..
yup!!karna saya ngefans gila sama chef barra 'gula-gula',yang masak udah kaya ngupil;sama mudahnya!!!

berdasarkan googling saya,al-barra adalah salah satu pejuang islam yang tangguh semasa khalifah..
tapi al-barra yang 'akan hadir' kelak suatu saat di keluarga kami (amin),akan kami 'ciptakan' sebagai pribadi yang tangguh pada zamannya,insya ALLAH..


No comments:

Post a Comment

mari yuk mari..
kasih komen,pesan,kata-kata..
dengan sangat senang hati..
yuk atuh..