Friday, April 10, 2009

merombak rumah vs ibu-ibu arisan bergenre orasi!!

hari ini saya merombak rumah..sendirian lho..
si ayah ada jadwal ke kampus.

dorong-dorong lemari-lemari,sofa,rak buku,angkat-angkat teve segede gaban,dispenser,,
masih harus ngerapiin kamar kompi..tapi istirahat dulu deh..menikmati manisnya jeruk..hehehe..


saya suka sekali nuansa baru dari dekorasi rumah.
sekarang aja agak terhambat,karna ini rumah kontrakan. kalo ga,udah saya cat deh..
inget banget,ngecat rumah ini kan saya berdua suami..lagi hamil pula sayanya..


by the way..
tetangga di depan rumah saya lagi arisan..
bukan saya mau nguping ya,,,tapi ngomongnya pada kuenceng-kueeennnceeennnggg..
di kamar kompi ini aja masih jelas banget suaranya..
ampun dah ibu-ibu tuh..lagi pada demo..
saling membela partai lah,promosi dagangan lah..
dan saya yakin,mereka tuh ngomong ga pake mic,, itu suara gede alami...hahahaha...

ibu A..
buktikan kalau kita cinta indonesia. pilih partai yang konsisten terhadap negara dari zaman dulu..
hidup golkar..!

ibu B..
ahhh..saya mah membela demokrat dan PKS..
butuh pembaharuan..
hidup demokrat dan PKS..!!

ibu C..
bu..bantuin promosi dagangan mukena saya dong..

ibu D (si tuan rumah)..
ayo ibu-ibu beli mukena pink ini.. biar aura kita jadi terpancar muda kembali..
aura adalah..blaa..blaa..blaa..
jadi kita akan lebih pede kalo kita ketemu brownis..

ibu E..
kalo ini 5ribu saja..
untuk keluarga kita,apalah artinya 5 ribu,,di bandingkan utang negara..
tau tidak ibu-ibu utang negara kita 10 miliar dollar..
bandingkan dengan 5 ribu saja..


(okey..percakapan di atas adalah sebenarnya yang saya dengar..masih lanjud tuh mereka..saling orasi..tapi saya yang jadi pusing..ampun daaaahhhhh....!!!)


-------------
sekedar info:
-daerah saya yang menang pemilu keramen demokrat dan PKS
-talitha kebangun dari bobok sambil nangis2 karna kaget sama suara ibu-ibu depan rumah yang lagi arisan.. :(

2 comments:

  1. hehehe mbak,
    anak saya itu jg baru diajarin sikat gigi. klo sikat gigi depan msh mau tp klo masuk k dalam blm mau. bingung jg gimana menyikatkan gerahamnya... hehehee...

    **eniwei. selamat buat partai demokrat :)

    ReplyDelete
  2. trauma ya nda sama pemilihan gubernur. jagoan kita kalah 2 suara gara2 kita gak ikut nyoblos, heheheeee...

    ReplyDelete

mari yuk mari..
kasih komen,pesan,kata-kata..
dengan sangat senang hati..
yuk atuh..