Saturday, April 25, 2009

wiken..

hari ini pengen ngajak talitha jalan-jalan,bareng sepupu-sepupu saya..
sekaliyan nungguin si ayah yang lagi interview di BTPN..

hari ini,saya ga masak..
agak malas (banyak dinggg.. ;p)
kemaren talitha mamnya lumayan juga,pake sayur lodeh dan ikan lele..
bahkan sampe jam setengah 11 dia masih minta mam juga..
hari sebelomnya dia minta mam jam setengah 12..
okeh,walo dia makan semalem itu,tapi tetep ga ngaruh di berat badan.. :(

kata orang,talitha tuh lumyan ndut juga,padet dan kenceng badannya..
tapi saya dan suami ngeliyat talitha tuh kurus..gimana ga kurus,makannya susah..
ngot-ngotan (moody..).

talitha tuh kaya unta,punya tempat naro cadangan makanan.
kadang makan buanyaaakk banget. dan bisa ga makan sampe 5 hari :(


oiyah..
saya mau nanya..
GIMANA SIY CARA NURUNIN BERAT BADAN???
badan saya udah kaya gentong ajah.. :(
tapi ga bisa kalo harus mengurangi porsi makan,karna saya masih menyusui..

kasih tips ya.. :))
-------------------------

update-update-update,,,,


tadi kita ke pantai ancol..
yang lebih cucok di sebut kali keruh daripada pantay :(
poto-potonya nyusul ya :)

1 comment:

  1. marcie5:42 AM

    gampang mbak,,
    rajin olah raga,banyak minum air putih juga..

    ReplyDelete

mari yuk mari..
kasih komen,pesan,kata-kata..
dengan sangat senang hati..
yuk atuh..