Tuesday, May 26, 2009

kehidupan saya berbeda dengan mereka..

barusan jalan-jalan ke FB orang-orang..
sebagian adalah teman2 seperjuangan dengan saya selama masa pendidikan (jiyaahh,,,bahasanya)
hmm..
sekarang sebagian besar sudah kerjalah,karir sukses,jabatan okeh,posisi manteb di kantor2 hebat..
dan saya di sini bersama anak saya :)

hidup itu pilihan.
ya..benar2 suatu pilihan yang membawa dampak sangat besar untuk setiap langkahnya.
ketika saya memutuskan menikah,saya memilih pilihan diantara pilihan lain yang mungkin lebih menggiurkan:berkarir,sukse
s kerja,mapan secara personal,,

tapi apa saya akan menjadi seperti sekarang kalo saya memilih karir?
pasti tidak..

mereka punya kehidupan.begitu pula saya..
saya bahagia,menjadi 'guru' di saat orang lain berusaha jadi 'pegawai'
menjadi guru besar dari seorang anak yang dari lahir di bumi melihat pelajaran pertama kali dari saya
mencermati seksama perilaku dan tingkah saya
mengingat2 setiap ucapan saya,melebihi hafalan KUHAP dan buku-buku hukum lainnya selama saya kuliah..

ya..ini kehidupan saya..
ketika saya lolos sampai beberapa tahap tes pertamina,lalu gagal di tengah jalan saya tidak kecewa.
bahkan saya di ingatkan teman dan keluarga:itu adalah rezeki talitha..
rezeki untuk talitha bersama bundanya,menemani bundanya menyambut pulang kerja ayah..

ya..ini hidup saya..

----------------------------------------------------------------
from my facebook notes

1 comment:

  1. Anonymous4:10 PM

    iya itu rezekinya talitha ris...
    semangat!!!mari berjuang bersama di jalannya masing2... hehehe...

    u got the best job in the world there...

    ReplyDelete

mari yuk mari..
kasih komen,pesan,kata-kata..
dengan sangat senang hati..
yuk atuh..