Sunday, May 3, 2009

seseorang butuh bahagia atas hidupnya..

ketika seseorang merasa sangat tersakiti,hanya satu obatnya:KEBAHAGIAN.



setiap orang layak bahagia atas hidupnya,tidak dengan masalahnya.

seseorang bisa menjadi sumber kebahagian bagi dirinya,bukan dengan kesedihan orang lain..


saya,sangat beruntung mempunyai suami yang sangat saya sayangi. dia adalah kebahagiaan saya.dan saya ga mau saya menjadi masalah baginya.saya sangat berharap saya akan selalu menjadi kebahagiannya.amin

bahagia..
saya selalu berdoa suami saya selalu bahagia.
keluarga saya slalu bahagian.
teman-teman saya slalu bahagia..




doa saya untuk bahagia slalu bagi suami dan anak saya,pun tlah menjadi nafas dalam sisa hidup saya..

No comments:

Post a Comment

mari yuk mari..
kasih komen,pesan,kata-kata..
dengan sangat senang hati..
yuk atuh..