Sunday, November 16, 2008

bandung,racun dunia..


hahaha...
bandung tuh emang bener2 racun dunia!!

dulu waktu jaman kuliah,saya tuh suka bingun aja sama orang-orang jakarta yang tiap wiken pada dateng ke bandung cuma buat belanja2 ngabisin uang,makan, yang semuanya tuh bisa dilakuin di jakarta yang pastinya banyaaaaakkk banget tempat belanja dan makan yang seru abis..

suka bete,kalo tiap wiken bandung tuh udah kaya jakarta pindahan ke bandung.semua jalan macet gila,parkiran2 disesaki mobil berplat B..
pokoknya mah males berat deh kalo keluar kosan kalo udah wiken..

tap..
pemikiran diatas,yang sampe 2 bulan lalu saja masih bertengger di otak sekarang lenyap!!ludes blassss..
semenjak pindah ke bogor 2 bulan ini,bandung tuh membuat sekarat batin banget..(hahahaha lebay gila bahasanya!!)

bukan hanya karena suami yang masih di bandung. tapi bandung tuh juga ngangenin banget!!!
kangen bubur mang oyo (padahal selama di bandung dulu juga ga cinta2 amat), kangen lontong kari aa firman, kangen youghurt cisangkuy yang mahal amit-amit (segelasnya bisa dapet seliter youghurt bu madihah),kangen gampoeng aceh,kangen batagor,cireng,es krim salman,ayam bakar si ibu,
kangen ngojeg gratis keliling bandung (hehehe..suami kok di bilang ojeg),
kangen anak2 malta yang gila2..doyan hura-hura demi melupakan kepenatan kuliyah..

dan sekarang,saya di depan kompi yang menemani perjuangan skripsi dulu,di kamar yang mungkin memberi konstribusi hadirnya talitha,hahahahaha..

ya..saya kangen banget dengan ritual-ritual yang dulu membuat saya sangat bosan,sangat penat,sangat lelah,
tapi ternyata semuanya ngangenin banget!!
bener deh istilah:kita ga akan tau kalo itu berharga sebelum kita kehilangan..

tapi saya tidak kehilangan kok,hanya hanya mengepaknya di dalam kotak kenangan saya sementara,sampai bulan februari nanti tiba..
yaaa...
saya kangen bandung..

bandung bener2 racun deh..
dan saya sepertinya sudah 'keracunan'
hahahha

1 comment:

  1. parah ni bdg emang ngangeninn, udah 3 minggu di jkt jadinya kgn bdg sgt sgt sgttt!!

    ReplyDelete

mari yuk mari..
kasih komen,pesan,kata-kata..
dengan sangat senang hati..
yuk atuh..