Tuesday, November 18, 2008

maskarina.blogsome.com


iseng singgah ke blog saya yang di blogsome..
ternyata banyak banget comment yg awaiting moderation..
ternyata saya lebih exist di blog yang ini..
temen2 saya banyak dari mana aja,
orang2 yang saya ga pernah kenal,
tapi mereka mengenal saya melalui tulisan saya..
hahahaha..

wadow,
kapan niya blog jadi blog yang wajib dikunjungi orang2????
hahahaha..(ngarep gila banget siy!!)

'mimpi..adalah kunci,
untuk kita..menaklukkan dunia...'



kalo koki paling bahagia ketika orang suka ama masakannya,
penyanyi paling bahagia kalo lagunya sering di dengerin banyak orang,
dan penulis paling bahagia kalo tulisannya dibaca banyak orang..

(apa saya
penulis??padahal ni blog cuma curhatan doang,hahahaha..

eittsss..jangan salah,radityadika dalam novel kambing jantannya kan juga berawal dari curhat...
jadi,saya adalah 'calon' penulis handal,amin
gyahahahaha)

No comments:

Post a Comment

mari yuk mari..
kasih komen,pesan,kata-kata..
dengan sangat senang hati..
yuk atuh..