Saturday, November 22, 2008

'katanya' wanita lebih suka angka yang lebih kecil??

hhmm..

ga juga tuh.. :)

saya lebih suka kalo 'angka' deposito saya besar
saya lebih suka 'angka' tabungan saya besar
saya lebih suka 'angka' yang lebih besar di beberapa hal,
gyahahahaha..


tapi ngomong-ngomong angka kecil dan besar,saya jadi pengen sharing 'angka' besar dan kecil yang pernah hinggap di diri saya ;0

BERAT BADAN (dalam waktu 4 tahun terakhir)
kecil:42kg (lagi sakit infeksi saluran pencernaan,masuk RS boromeus)

besar:62kg (bumil,ibu hamil...ada alasan buat makan enak apa aja,gyahahaha)


NILAI MATAPELAJARAN SELAMA SEKOLAH (jangka waktu dr TK)
kecil:nol a.k.a '0' (buwahahahaha.. waktu kelas 3 SD,baru pindahan dr desa terpencil,ke ibu kota palembang,trus hari itu ada ujian bahasa daerah apa kalo ga salah..lupa..hahahaa)

besar:100!!! (sombong mood on,hahaha..banyak lah yah...hahaha gile sombong berat!!!)


JUMLAH UANG DI DOMPET DALAM PERJALANAN (jangka waktu tak terbatas,hahaha..)
kecil:500 rupiyah,BWAHAHAHAHA(waktu SMP,mudik dr solo ke jakarta..karna tiket udh ada,lupa ambil uang,udah dapet makan juga dr kereta,jadi saya cuek ajah.. nyokap ampe nangis2 ama kelakuan saya,heheee)

besar:30jt (sombong berattttttt...hahahaha... waku itu lagi dapet amanah dr bapak buat megang uang utk bongkar rumah,karena mau nginep di luar,rumah kosong,alhasil tuh uang eyke bawa ajah..tapi skrg ga berani lagi..deg-degan,hahaahaha)

BAJU YANG PERNAH SAYA PUNYA (jangka waktu 4 tahun terakhir)
kecil:5 rebu,gyahahahaaha... waktu masih jadi pecinta gasibu,sekarang ogah,ga boleh dokter,alergi...sok elit banget yaaakk???)

besar:baju nikahan dan resepsi saya..(harganya rahasiya..hehehehe..tu baju pengennya saya di pake talitha waktu dia merit,hahahaha..)


apa lagi ya??
bingung..
mmm...ntar lanjut lagey..

okey,buat yang baca..
tulis juga ya pengalaman angka yang hinggap di hidup kalian.
tinggalin komen dulu di sini,ntar saya baca juga punya kalian..


seru seruan??
seru abbbeeeezzz....
(kaya moto iklan minuman ajah..hahaha)



3 comments:

  1. dari 62 kg skarang jadi??
    hehe, lo yg kurus banget dari dulu aja bisa sampe 62, apa kabar gw yah?? terpaksa marie france bodyline niy, hihi

    ReplyDelete
  2. kalo jumlah anak angka nya bakalan besar/ kecil ris?
    kalo IP (yah sindroma baru lulus) gw maunya yg segede mungkin (tapi.....)
    beasiswa skul jg sedege mungkin ha3 (biar bsa jalan2 gituuuuu)
    i prefer angka yg besar... yup! big is beautiful lah...

    ReplyDelete
  3. wwwwwwwiiiiiiiiiihhhhhhh, aku baru bacaaaa!!!! parahnya, wakakakakak!!!!

    iya ya, seru juga:D

    tapi aku lupa angka angka besar, selain berat badan yang tadinya 63 jadi 73, buihihihihihi...

    ReplyDelete

mari yuk mari..
kasih komen,pesan,kata-kata..
dengan sangat senang hati..
yuk atuh..