Sunday, November 16, 2008

from bandung with love


basi kali ya kalo saya baru nonton film ini minggu lalu..
hehehee..
maklumlah,namanya juga udah punya baby,baru bisa nonton film ya kalo udah keluar dvdnya,hehehe..

pas baca ringkasan cerita siy emang mikir:kok ceritanya standar banget..

tapi ya tetep aja di tonton..
karena kan pecinta bandung gila niy..hahahaha..
pada film ini saya baru nyadar kalo si kevin tuh ganteng banget!!hahaha..

film ini nyeritain tentang vey,penyiar radio terkenal di bandung,cantik,punya pacar ganteng (si kevin itu),berambisi buat nyelidikin tentang kesetiaan seseorang dalem ngejalanin hubungan..
ambisinya ini dipicu karena sahabat deketnya disakiti sama pacarnya yang ketauan selingkuh.dan vey berencana membahas tentang masalah kesetiaan disiaran radionya minggu depan.
vey/vega ini memasang target temen sekantor di tempat dia kerja sebagai copywriter,cowo yang katanya playboy..
tapi ternyata,vey tuh cewe yang luluh lantah juga kalo kena gombalan cowo playboy..
semua bisa terjadi dalam waktu 6 hari.vey pun jatuh cinta sama targetnya sendiri..
disitu dia mulai suka boong sama pacarnya,sama temennya,sama nyokap..

pada satu titik vey sadr kalo dia udah salah.karna ternyata malah dia yang ga setia.
vey pun mutusin buat menyudahi semuanya ini sama temen kantornya yang playboy itu..
dasar playboy,dia tau kalo vey masih bimbang dan gamang.pas di mobil dia izin mau nyium vey utk terakhir kalinya..
vey nurut aja..
dan semuanya di lihat sama pacar vey..tapi vey ga sadar!!

dan pas siaran,biasalah si vey terima telpon curhat2..
sampei telpon seorang cowo yang ngaku namanya dino,padahal tu cowo adalah pacarnya vey..
truuuuuuuuuuuuuusssssssssssssssss..

trus gimana akhirnya??

nonton aja ya sendiri..
hahahhahahaa...........

from bandung with love :)

2 comments:

  1. eh tapi kayaknya seru juga k ris ceritanya heheh

    ReplyDelete
  2. richard kevin adorable bgt. payah banget niy si vey nya termakan rayuan gombal. aaaargghh! ups, kebawa emosi^^,'

    ReplyDelete

mari yuk mari..
kasih komen,pesan,kata-kata..
dengan sangat senang hati..
yuk atuh..