Tuesday, March 10, 2009

i love cimory..

saya tuh suka sekale sama yang namanya youghurt..
pecinta gila satu ini sudah mencoba hampir semua jenis youghrt,merk,bentuk,apalah pokonya youghurt..

youghurt yang enak dan masih terjangkau keuangan untuk jadi konsumsi sehari-hari biyasanya beli activia..
tapi sekarang udah agak jarang..
saya lebih suka cimory youghurt drink..
variasi rasa,lebih efesien juga kalo di bawa ke mana-mana..
yummy banget rasanya..

tapi tadi pagi saya melakukan kesalahan fatal!!
galon dispenser habis udah dari kemaren.tapi si ayah kan ga pulang,dan semenjak kecelakaan saya ga kuat angkat galon ke tempat tinggi (dispenser di taro di atas meja,biar talitha ga bisa jangkau).
nah,jadi saya tuh nuangin air aqua dari galon,ke panci,baru masukin ke botol trus dr kemaren.
tadi pagi saya bangun,haus banget!!
males juga nuang-nuang air (ya amplop,,,cuma nuang doang males!!).
jadi aja saya buka kulkas,ambil cimory 1 botol..
subuh-subuh saya minum youghurt..bagooosss...
emang siy,jadi ilang hausnya.
tapi pas jam 7,perut saya mules!!
bagooosss...
cuci gudang deh..


di luar kejadian tadi pagi,tetep..i love cimory..

ahahahahah..


3 comments:

  1. "SALES"

    gitu ya nda tulisan di depan toilet, heheheeee...

    ReplyDelete
  2. I love cimory too.... hahahaha
    pernah sekeluarga beneran niat ke puncak cuma buat beli cimory [kyknya keluarga gw penyuka yoghurt yang sangat impulsif]

    ReplyDelete
  3. cimory itu ada susunya jg kan? gw blum pnah nyoba yoghurtnya deeh

    ReplyDelete

mari yuk mari..
kasih komen,pesan,kata-kata..
dengan sangat senang hati..
yuk atuh..