Friday, February 6, 2009

bersama nena dan datuk..


nena-talitha-datuk
nunggu pesawat,makan dulu yuukk..



makasih ya nena dan datuk..
hari-hari di palembang sangat menyenangkan..
yang jelas perbaikan gizi,,,hahahaha..

pengen banget ke palembang lagi..
mudah2an ntar ayah bisa ikut juga..
amin..

4 comments:

  1. riska, nena-datuk itu panggilan buat orang tua lo yah? kok lucu bgt yah, itu memang panggilan nenek-kakek dari Lampung atw Palembang gitu?

    ps: talitha lucu bgt di foto ini eh di semua foto jg lucu sih, tp yah tau lah, intinya talitha lucu kapanpun, hahaha jadi bingung

    ReplyDelete
  2. datuk tuh padang,karna bokap padang..
    nena tuh singkatan. keluarga gw kalo panggilan suka di singkat2 gitu..
    mama endah jadi mandah
    tante ita jadi tanit
    naaahh..
    nyokap gw kan namanya ina
    nenek ina jadi nena..
    begituuuwww.....

    ReplyDelete
  3. wew, aku baru tau nena itu nenek ina, aku kira nenek dalam bahasa lampung T_T!

    *duk duk duk!!

    [benjol deh T_T]

    ReplyDelete
  4. nena:'baguuusss...baguuuusss....baaaaaaaaaaaaaggguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuussssssssss....!!!'

    ReplyDelete

mari yuk mari..
kasih komen,pesan,kata-kata..
dengan sangat senang hati..
yuk atuh..