Saturday, February 28, 2009

saya harus bisa!!

saatnya saya berubah untuk jauuuhh lebih baik!!
huuffff..

beberapa hari ini saya merasa jadi orang yang hanya diam di tempat.
menjalani rutinitas yang itu-itu aja tiap harinya.
agak sibuk,karna ada beberapa pesanan jilbab,selebihnya ya ngurus anak dan rumah.

jujur..
saya bosan!!

otak saya seperti bekerja begitu keras,berpikir spektakuler,
but i do nothing..

sedih banget ngerasa jadi orang yang stuck..
tapi saya ga boleh lama-lama larut dalam suasana ini..

beberapa 'hasrat',harus segera di tuntaskan..(okey,saya nulis ini di blog,setidaknya untuk mengingatkan saya,everytime...)
1.PERBAIKI SOLAT,RAJIN TAHAJUD DAN DHUHA,NGAJI RUTIN..!!!(wajib hukumnya,kalo mau berubah lebih baik;perbaiki dari pondasi dan tiang mu,SOLAT!!)
2.BUKU SAYA HARUS CEPAT BERES!! (penerbit juga udah nawarin setidaknya buat mereka baca dulu,urusan di terima,ya...kalo rezeki ga kemana..setidaknya SAYA HARUS MENYELESAIKANNYA!!)
3.SERIUS NGERJAIN BISNIS YANG SEKARANG DI JALANIN,CARI KONEKSI SELUAS MUNGKIN...
4.PENGEN NGAJAR PLAYGROUP..(sekaliyan biar talitha ikut sekolah pas saya ngajar..)
5.pengaturan keuangan lebih baik
6.hubungan saya dan keluarga,teman,jauh lebih baik
7.udah ga boleh egois,pentingin anak..
8.banyak ternyata yang mau di tulis..



saya harus berubah..tidak bisa membiarkan zaman melaju dan meninggalkan saya sendirian.
saya tidak mau menjadi sesuatu yang tidak berguna.
saya bisa,saya pasti bisa..


2 comments:

  1. kamu pasti bisaaaaaaa!!!!!!!

    ReplyDelete
  2. maap ya, nda, sekarang baru bisa begini aja, ntar klo aku dah kerja, insya Allah keadaan jadi lebih baik ^_________^

    sabar ya ^___________^

    ReplyDelete

mari yuk mari..
kasih komen,pesan,kata-kata..
dengan sangat senang hati..
yuk atuh..