Friday, February 6, 2009

my fav food

saya sangat suka sayur-sayuran,lalapan,dan teman2 sejenis..
sering d bilang kaya kambing,tapi cuek aja kaya bebek..
enaaakkkkk..

ini niy lalapan yang wajib ibu ku kasih selama aku di palembang..


daun kemangi,daun kemikir (daun kok mikir??),daun pepaya..
uuuuwweeennnaaakkkkkkk!!!

3 comments:

  1. itu ke-ni-kir...

    ReplyDelete
  2. sariayu3:56 PM

    pasti kulit kamu bagus ya..
    suka makan sayuran hijau..

    kulit bagus tuh ga harus putih,tapi halus dan tidak bersisik
    cara merawatnya salah satunya dengan makan sayuran hijau..

    ReplyDelete
  3. sayur tuh ga enak ris, huek huek

    ReplyDelete

mari yuk mari..
kasih komen,pesan,kata-kata..
dengan sangat senang hati..
yuk atuh..