Tuesday, February 3, 2009

pernah merasa sangat takut??

saya merasa takut bila terbayang tentang kematian..
walaupun ada konsep:kita ga boleh memikirkan hal-hal yang menjadi urusan ALLAH.
tapi sangat manusiawi kah kalo saya takut mati dan takut di tinggal mati??

suatu malam,suami saya pernah bilang;
'nda..aku ngerasa umurku ga panjang....'

seketika itu saya menangis..
bukan karna saya tidak bisa menerima takdir TUHAN
atau saya yang pesimis..

tapi karna saya masih sangat ingin hidup lebih lama bersama suami saya,dan juga anak-anak saya..
saya masih belum siap..
saya terlalu takut...


dan saya pun mulai tersadar;
mereka,bahkan aku,bukan milik ku.. kami semua milik ALLAH..
percaya,pasrah,jalani takdir..
semua ada waktu yang tepat..
dan sekarang saya selalu berdoa..
'bila tiba pada waktunya;mati ataw di tinggal mati...kuatkan saya,cukupkan amalan saya,jadikan hal itu indah dan bahagia..'




ya ALLAH,
sungguh aku ingin hidup lebih lama..
menikmati beribadah bersama suami dan anak-anakku,
merindu surga MU..
aku tahu,aku jauh dari kata baik..
ku mohon,berikanaku sisa hidup untuk beribadah dengan lebih baik..

ahhh...
aku ternyata takut sekali mati,
atau ditinggal mati..
setiap memikirkannya aku menangis..
suatu malam,ketika suamiku berkata 'merasa hidup tidak berumur panjang',aku menangis..
aku sangat ingin kami hidup dengan lebih baik,
berkumpul bersama hingga di surga..

layakkah aku mencintai suami dan anak-anakku?
sedangkan mereka adalah milik MU..
ternyata aku takut TUHAN...


No comments:

Post a Comment

mari yuk mari..
kasih komen,pesan,kata-kata..
dengan sangat senang hati..
yuk atuh..