Tuesday, February 3, 2009

konsep bahagia..

apakah anda bahagia?
layakkah anda bahagia?

bahagia tuh...
bisa ketawa terus,ga ada sedih
bisa makan sepuasnya,ga akan gendut
bisa dapet apa aja yang dipengen,ga perlu susah
bisa apapun,ga perlu takut

tapi definisi bahagia di atas,kaya terlalu duniawi..

ataw bahagia tuh,
bisa masuk surga,hidup nyaman,ibadah tenang,

bahagia tingkat atas niy sepertinya...

bahagia..

setiap orang kalo ditanya: apa kamu bahagia?
pas hati lagi seneng,ya jawabnya bahagia..
tapi pas lagi hatinya sedih,semuaaaa yang ga bahagia bisa keluar mengalir dengan deras kaya air terjun yang udah ga bisa kebendung karna air sungai yang meluap...

setiap orang punya momen bahagia masing-masing,
waktu,cara,dan tempat yang tepat sehingga mereka bisa bahagia
setiap orang layak bahagia
bahagia tuh hadiah dari ALLAH melalui sebuah perasaan..
simple;karna itu masalah kontrol hati..
tapi ribet;karna hati adalah otak yang ngontrol..tapi otak,ga jarang suka ga 'bersahabat' sama hati...
kadang ketika sedang sedih,otak nyuruh tetep bisa tersenyum,tapi hati ya tetep aja manyun..
itu adalah hidup..
ketika semuanya tercipta:
antara sedih-bahagia
antara suka-lara
antara ada-tidak
antara manis-pahit
antara laut-darat
bahkan antara hidup-mati

ALLAH menciptakan yang ada di muka bumi ini berpasang-pasang,bahkan terhadap hal-hal kecil..semuanya punya pasangan...


apa bahagia mu?
saya bahagia dengan segala sesuatu yang saya syukuri..
kesempatan untuk beribadah
memiliki keluarga
bahkan menjadi manusia
banyak sekali yang saya bahagiakan
cukup hati saya,otak saya, dan PENCIPTA saya yang tahu
karna saya sangat menikmati rasa bahagia

1 comment:

mari yuk mari..
kasih komen,pesan,kata-kata..
dengan sangat senang hati..
yuk atuh..