Thursday, February 19, 2009

santay sore..

buat apa ya sore ini??
mm..

tadinya mau bikin puding,tapi kaya kue..
puding kue..
atow
kue puding..

mmm..
intinya siy puding,tapi pake telor..

dan..
sebenrenya ga gagal.talitha doyan-doyan aja
tapi emaknya gatel,pengen yang lain..

mmm..
dikulkas ada kacang merah..

buat es kacang merah!!!
hohoho..

tapi ga ada sirup..
hmm...
ya udah di rebus dulu kacangnya,trus beli sirup.
eh..rintik2 ujan..
dooohh..kalo gendong talitha ke yomart berat juga ya bo..
hmm..

akhirnya kacang merah rebusnya habis kita berdua (emak dan anak) makan..
hahahahha..
talitha doyan!!
bagus...berarti keturunan emaknya..
hahaha...

karena udah niyat utk memperbaiki pola hidup
back to normal gitu..
jadi cemilannya di rubah.
semenjak hamil dulu,makan apa aja masuk..keju lah,coklat apa lagi..
sekarang pengen kaya dulu..
kalo laper,ya makan sayur atau buah..
eh.. kebeneran banget ni niyat di dukung ama alam (hahahaha)
sekarang tuh tiap siang ada tukang jagung rebus keliling.jagungnya masih berkulit kok,bukan yang udah dikupas2 gitu..
murah banget,500 rupiyah!! satu juga kenyang.
biasanya beli dua,1 emaknya,satu lagi buat anaknya (mm..iya,talitha bisa habis 1 jagung,hohoho)
see?? dari pada makan gorengan,mending makan jagung rebus kan??
hehee..


n.b.;hari ini ada labels baru 'cerita hari ini'
pengennya siy tiap hari cerita about my day at de day (halah!!)

2 comments:

  1. WWWWWAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!! buanyuak amat postingan bunda!!!!!!!!!!

    T_T!

    ampun, kk!!!!!

    ReplyDelete
  2. kacangnya masih nyisa gak? nyam nyam neh kayaknya klo minum [atau makan ya??] es kacang merah :p~

    ReplyDelete

mari yuk mari..
kasih komen,pesan,kata-kata..
dengan sangat senang hati..
yuk atuh..