Wednesday, February 25, 2009

innalillahi.. turut berduka ya teh rika..


innalillahi..
baru dapet berita duka,,
teh rika,sodara sepupu aku, baru melahirkan.
tapi..babynya meninggal,dan teh rikanya sekarang masih di rawat di boromeus..

pas tau berita ini, aku langsung deg-degan banget. syok berat!!
aku ga kebayang gimana perasaan teh rika.
9 bulan lebih di tunggu-tunggu
9 bulan lebih di rindu..

kata dokter,tali pusarnya lepas (??),secara medis aku ga ngerti ya..
tapi ini sangat membuat aku syok!!

jadi inget waktu hamil talitha,pas kandungan ku 4bulan.
pas lagi pipis,tiba-tiba aku keluar darah.
syok berat!!
dan saat itu dimas lagi ujian..aku pun ga ada pulsa.
aku langsung doa sambil solat&sujud,aku inget banget doaku;
Ya ALLAH,aku mohon..lindungi bayiku melebihi Engkau melindungi aku..aku mohon..

dan saat itu,aku lari ke tetangga.aku minjem telpon.sambil nangis-nangsis aku telpon dimas. tetangga ku coba nenangin aku.

pas dimas dateng,kita langsung pesen taksi,tapi lama banget. trus telpon boi (temen ic di bandung yang punya mobil),kita minta tolong,dan alhamdulillah dia mau anterin ke RS tedja,tempat aku biasa kontrol..

aku bener-bener takut..
rasa takut kehilangan yang sangaaaaaaaaaattt dalem banget!!
walo aku belum liyat wujud bayi ku (ya lihat kalo di mimpi),tapi aku sangat merindu baby ku..

tapi alhamdulillah,kata dokter semua aman. dan aku di kasih vitamin.
ada infeksi,tapi belum sampe rahim. jadi masih aman,yang penting akunya ga boleh panik.

seharian itu aku harap-harap cemas..tapi suami ku mencoba nenangin..

back to topic..

teh rika,,
aku tau banget dia pengen banget punya baby.
kalo ada talitha, teh rika pasti ngegendongin..

aku ikut berduka cita ya teteh..
insya ALLAH,teh rika bisa cepet pulih dan mempersiapkan hamil berikutnya.


buat talitha..
uugghh..ternyata rasa sayang ke anak tuh dalem banget..

buat ibu ku tersayang..
maapin riska ya kalo banyak salah.
i just wanna say,i love you so much!!




2 comments:

  1. innalilalahi. naudzubillahhhhhh..huhuhu

    ReplyDelete
  2. terharu...

    iya nda, masih inget tuh waktu kamu berdarah itu, langsung caw dari kampus. untung cuma kuis kecil doank waktu itu, hehehe...

    insya Allah yang terbaik adalah apa yang udah diberikan sama Allah. teh rika inysa Allah akan dapat sesuatu yang jauh, bener2 jauh dari apa yang dirasa sekarang hilang :)

    ReplyDelete

mari yuk mari..
kasih komen,pesan,kata-kata..
dengan sangat senang hati..
yuk atuh..