Wednesday, October 26, 2011

daddy and his lil girl..

Dalam hidup saya,kisah romantis itu ga selalu antara pasangan kekasih,baik manusia ataupun binatang..

sepasang burung merpati di atas pohon yang lagi berbagi biji matahari mungkin romantis.tapi ketika salah satu dari burung merpati tersebut pup sembarangan,dan jatuh kena sepasang. remaja a-be-geh yang lagi tamasya di bawah pohon tersebut,rasanya kisah romantis akan buyar!!hahahaha :))

kisah romantis dalam hidup saya,salah satunya ketika saya menikah.

ketika bapak saya menikahkan saya kepada lelaki pilihan saya..

bapak saya grogi.dari malam sudah gelisah.
bapak akan melepas anak gadis satu-satunya..dan rasanya (mungkin) campur sari nano-nano...

saya paham betul,bapak bukan tipikal yang mengungkapkan rasa sayang dengan kata-kata "i love you" secara obral.
beliau lebih sering menyampaikan lewat tindakan..
(salah satunya beliin saya sate padang.i love it.hahahaha)

begitu pula ketika saya melihat suami saya berperilaku ke talitha.

tatap matanya pun jelas,dia cinta sama anak gadisnya.
Suami saya bahkan pernah ngajak talitha nonton bioskop berduaan,haha..

suami saya pernah BBM:

"aku ga rela ada yang bikin nangis talitha.aku pasti akan langsung bertindak.kalo ada yang bikin talitha ga nyaman,bahkan sampe nangis,aku marah" (kurang lebih begitu,detailnya panjaaaanngg..hahaha)

(talitha dan ayah dimas)

ya,kisah romantis antara ayah dan anak gadisnya itu bagi saya luar biasa..

seperti es krim yang dibawa ayah pulang dari kerja

seperti segelas susu yang dibikinkan ayah sebelum tidur

Seperti strawberry milkshake yang dibikin ayah ketika wiken

manis....





_________________________________________________________________________



If you leap awake in the mirror of a bad dream
And for a fraction of a second you can't remember where you are
Just open your window and follow your memory upstream
To the meadow in the mountain where we counted every falling star

I believe a light that shines on you will shine on you forever
And though I can't guarantee there's nothing scary hiding under your bed
I'm gonna stand guard like a postcard of a Golden Retriever
And never leave 'til I leave you with a sweet dream in your head

I'm gonna watch you shine
Gonna watch you grow
Gonna paint a sign
So you'll always know
As long as one and one is two
There could never be a father
Who loved his daughter more than I love you

Trust your intuition
It's just like goin' fishin'
You cast your line and hope you get a bite
But you don't need to waste your time
Worryin' about the market place
Try to help the human race
Struggling to survive its harshest night

Father And Daughter by Paul Simon

No comments:

Post a Comment

mari yuk mari..
kasih komen,pesan,kata-kata..
dengan sangat senang hati..
yuk atuh..