Wednesday, October 26, 2011

kata suami saya,saya ini pemakan segala!

Hobi makan,mungkin sudah jadi nama tengah saya..
Makan saya juaaaauuuuhhhh lebih banyak dari suami saya.
Makan anak ga abis,saya yang abisin..
Makan suami ga abis,saya juga yang ngabisin..
Dan terakhir,saya yang makan makanan saya sendiri juga.
Hattrick!

Makan saya banyak itu,semenjak saya punya anak..eh,hamil pertama (anak masih diperut!)
Dulunya,saya makan sedikit sekali.sama upil kebo,masih gedean upil kebo kayanya..(Kebo seluruh dunia reunian ngumpulin upil,hahaha)

Mulai makannya "jebol",pas hamil anak pertama dokter bilang baby saya kecil.jleb!hancur berpuing-puing hati ini..
Jadi saja,otak saya otomatis menciptakan sistem "per-makan-an" saya yang baru.saya jadi sangat suka makan,makan apa saja,dan porsi berapa saja!
Saya suka semua coklat,eskrim dan youghurt..
Saya suka semua jenis masakan,daerahlah,baratlah,asianlah,apasajalah..
Saya suka roti,kue,puding,cemilan2..
Saya suka minuman panaslah,dinginlah..(No alcohol please!)
Saya suka makanan!
Makanan bagi saya hanya ada 2klasifikasi:enak dan enak banget :D
(*catatan:harus halal ya tentunya :D)

Sayangnya,tubuh saya pun otomatis mengikuti pola makan saya.jebol!
Saya bukan tipikal yang rajin olah raga,dan akhirnya berdampak pada tubuh saya sekarang ini :D

Dan,
Seperti kata pepatah; buah tak jatuh jauh dari pohonnya..
Inipun terjadi dengan anak gadis saya,talitha..
Dia suka makan apa saja..
Lahap makan apa saja..
Dan dia pun menjadi pemakan segala junior..
Wkwkwk..

Jadi,ga sulit kok kalo mau nraktir saya..
Makan apa ya?
Brangkaaaattt...!
Saya mah,apa aja..
:D

No comments:

Post a Comment

mari yuk mari..
kasih komen,pesan,kata-kata..
dengan sangat senang hati..
yuk atuh..