Wednesday, October 26, 2011

dokter ciliknya bunda :)

Talitha lagi suka sekali maen dokter2an..
"Ini obatnya ya bu.."
"Minumnya 2 sendok ya.."
"Obatnya diabisin ya bu,biar sehat"

Celotehnya cerewet banget deh kalo maen dokter2an :)

Darimana dia tau maen jadi dokter2an?
Pengalaman dia ke dokter,nemenin bunda,ayah dan adek ke dokter..
Dia rekam semua detail.

Saya ingat banget,waktu saya sakit infeksi lambung beberapa bulan lalu.
Saya dilarang dokter makan sayur dan pedas2 dulu.
Suatu hari,talitha liat saya makan lontong sayur,ga pedes2 banget,tapi warnanya agak merah,terus talitha cerewet:
"Bunda kok makan pedes?kan kata dokter ga boleh.nanti sakit lagi lho bunda"
Saya yang denger malah jadi ngakak..lucu banget anak kecil ini cerewet :D

Saya,sebagai ortu berharap anak jadi apa ya?
Jadi dokter?jadi artis?
Saya pengen talitha jadi anak yang semangat menjalankan apapun yang dia suka(tentunya yang baik ya,kalo hal itu buruk,pasti dengan tegas saya larang).
Dengan dia menjadi anak yang berjiwa besar,bersemangat,saya berharap dia jadi anak yang pandai untuk menikmati rasa syukur..

"Sekolah"lah,belajarlah nak,raih ilmu sebanyak-banyaknya..
Targetkan cita-cita setinggi angkasa..
Seluas samudera..

Langkahkan kaki dengan semangat tinggi..
Busungkan badan,tegap dan berani..
Lantangkan suara,dengan penuh satun dan kebenaran..

Jika kelak engkau jadi apapun itu,semoga itu menjadikan engkau manusia yang bijak dan bermanfaat..

Amin :)

No comments:

Post a Comment

mari yuk mari..
kasih komen,pesan,kata-kata..
dengan sangat senang hati..
yuk atuh..