Wednesday, October 26, 2011

seperempat abad,saya dan dia :D

29 Maret 2011,selamat ulang tahun suami ku tersayang..selamat datang diseperempat abad :)

4tahun lebih bersamamu mengarungi lautan kehidupan rumah tangga ini..
Ombak tinggi,angin kencang,batu karang,ikan piranha,atau apapun yang. kejam,kita lalui bersama..

Indahnya matahari terbit dan tenggelam,manisnya madu,riang dan gembira,juga kita nikmati bersama..

Aku mencintaimu,
Bukan karna harta
Bukan karna rupa
Bukan karna jabatan

Aku mencintaimu,
Tumbuh di dalam hati..
Dan terus berkembang
Rasa ini,sulit ku ungkapkan kepada pihak lain..mengapa?kok bisa?

Aku mencintaimu,
Karna kamu selalu ingatkan cinta tertinggi hanya untuk Allah

Aku mencintaimu,
Karna kita bersama merajut keluarga kecil ini
Karna kita bersama berusaha saling menguatkan
Karna kita bersama slalu berusaha menjaga

Aku mencintaimu,
Saat sedih,susah,bahkan terasa sulit bernafas
Saat senang,bahagia,hati meletup sebuncah syukur
Saat kau jauh disana berjuang mencari sedikit nafkah untuk keluarga kecilmu
Saat kau melangkah keluar,walau hujan dan panas karna rasa tanggung jawab mu
Saat kau bertahan dari semua tudingan dan kata2 yang memojokan
Saat kau slalu menyatakan cintamu padaku lewat tindakan
Saat apapun itu,dari mu untuk ku dan anak-anak...

Suamiku,
Imamku,
Kekasihku,
Doaku selalu untuk mu
Agar engkau jadi pribadi yang bijak,matang,dan kuat
Agar kau menjadi imam yang soleh,taat,dan baik ibadahnya..
Agar kau selalu sehat,selamat dan dilindungi selalu dalam langkah,tindakan dan perkataan
Agar kau selalu,dipenuhi rasa syukur,takut,dan cinta

Suamiku,
Aku mencintaimu..

No comments:

Post a Comment

mari yuk mari..
kasih komen,pesan,kata-kata..
dengan sangat senang hati..
yuk atuh..