Friday, September 12, 2008

47 hari lagi...

kata dokter dedek perkiraan lahir 8 feb 08..

aku sudah membayangkan senyumnya,,

tangan mungilnya menggenggam jari ku lembut..

saat itu,,aku sangat tunggu,,

rindu ini sudah sangat tidak terbendung..

duuhh dek,,,bunda sayang bgt sama dedek...

puisi ini buat dedek...

suatu pagi aku terbangun,,

sosok kecil dalam perutku menyapa dengan lembut..

aku sadar, kami sadar.. pagi itu kami saling menyapa dengan senyum..

indah..cantik...

bayi kacil ku, anugerah terindah ku,,, apa kabarmu di dalam perut bunda??

satu tendangan lembut kurasakan.. aku tau itu adalah jawaban..

yakin lah bayi ku,,AlLLAH ciptakan tempat ternyaman di dalam perut bunda mu sayang,,

agar kau hangat, agar kau merasa aman..

24 jam, setiap harinya, hingga kau lahir nanti,,

rindu ku selalu membuncah di dalam hati..

setiap doaku terbayang sosok mu anak ku...

betapa sempurnanya telah ALLAH ciptakan perasaan ini

perasaan yang luar biasa..

karena cinta ku pada ALLAH, aku mencintai mu anak ku, bayi ku,,,

No comments:

Post a Comment

mari yuk mari..
kasih komen,pesan,kata-kata..
dengan sangat senang hati..
yuk atuh..