Friday, September 12, 2008

hari kemerdekaan!!!

apa yang paling gw tunggu setiap tanggal 17 agustus??

yup,,siaran langsung upacara kemerdekaan dari istana merdeka.

hehehehe.. gw emang suka merasa kagum sendiri kalo lagi ngikutin acara kemerdekaan. suka deg2an juga pas pengibaran benderanya.

ini semua bermula ketika gw juga jadi tim paskribaka di sekolah gw.bangga banget!!!

setiap upacara, hati kami serasa berbunga. semua mata tertuju dengan sangat jelas mengarah ke kami.

bukan sombong, tapi itu lah perasaan kami para pengibar bendera tercinta.

ide2 disetiap upacara selalu ngalir untuk membuat formasi berbeda setiap waktunya.

dan perasaan bangga ketika membentangkan sang bendera!!! luar biasa,,,

awalnya deg2an.. itu adalah perasaan yang wajar dimiliki semua orang yang menjadi pusat perhatian di upacara bendera.

tapi apa yang kita rasain setelah inget,,,seragam paskriba, dengan atribut merah putih dan garuda, sarung tangan putih, peci paskriba, sepatu pantofel!!! all about paskribaka..!!

pas gw tadi liat upacara di istana merdeka, gw kangen banget sama paskriba.

ga muna, dulu gw pengen banget jadi salah satu dari orang2 yang mengibarkan bendera di istana merdeka.hay lihat..seluruh indonesia melihat kalian!!! wow!!!

dulu pas gw masih jadi paskriba di SMA, gw inget banget, sibuknya gw ma pece serta anak2 laen untuk membuat formasi yang menawan di hari kemerdekaan,,gw inget banget formasi luar biasa kami,,

sang burung garuda, dengan baling2 yang berputar di kepalanya!!!

kebayang gimana formasinya??

masih keinget jelas banget di kepala gw, gimana kami dengan suksesnya mendidik junior paskriba kami hingga sukses di upacara yang satu ini..

bangga banget!!!!

pujian emang kita dapetin,, tapi bukan sekedar itu!! kami bangga, karena bisa memberikan yang terbaik,, itu adalah moto tersirat di setiap paskribaka,,,,

gimana kabar kalian junior paskribaka di sana?? sukses ga upacara hari ini??

gw bener2 kangen paskribaka!!

No comments:

Post a Comment

mari yuk mari..
kasih komen,pesan,kata-kata..
dengan sangat senang hati..
yuk atuh..