Friday, September 12, 2008

dek,,apa aku udah menjadi bunda yang baik

aku selalu bertanya ttg hal yang satu ini kepada bayi di dalam kandungan ku..

aku ingin selalu memberikan yang terbaik buat kandungan ku, buat permata hati anugrah terindah ku..

aku takut bila aku belum cukup baik..

aku selalu berdoa,,

Ya Allah, lindungi bayi dan suami ku melebihi Engkau melindungi ku..

setiap hari aku solat dan mengaji,, mencoba mengajaknya mengenal indahnya hidup karena agama..

kelak bila kau lahir dan tumbuh kembang, aku sangat berharap kau lebih baik dari bunda mu ini..

bulan ramadhan ini aku awali niat untuk mengajak mu berpuasa,,

tapi di tengah jalan, aku harus berhenti puasa, diri mu saat ini yang harus sangat aku prioritaskan di banding siapa pun..

aku sangat sayang pada mu anak ku,

walo kau belum terlahir, aku sangat merasakan kau sangat nyata, dekat,,

dek,,anak ku,, bunda akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk mu..

ingatkan bunda bila lalai.. dengan komunikasi apa pun, bunda sadar...

No comments:

Post a Comment

mari yuk mari..
kasih komen,pesan,kata-kata..
dengan sangat senang hati..
yuk atuh..