Friday, September 12, 2008

all about me!! pasti.. :)

perdana neh,,, all about me dulu yah,,, (narsis ga ke mana…hehehehe..)

  1. dulu gw suka bgt nulis, ga tau knp n sejak kapan, kebiasaan itu ilang,,,kalo ga salah semenjak buku diary gw d baca sahabat gw sendiri n ketika kumpulan puisi gw yang super mellow itu berdampak buat gw tambah super sensitif..
  2. gw paling ga suka sama nenas n jamur!! ntah knapa dan ada apa dgn kedua makanan itu,,, tapi yang plg bkesan, pas SMA kita disuruh nanem jamur, jamur taneman gw yang plg sukses n produktif,,hehehee,,, makanya pernah guru biology nya masakin pake tepung gitu, tetep gw ogah!!! judulnya tetep JAMUR!!
  3. gw suka banget baca!! kalo udah baca, gw kaya lagi ngobrol dengan orang lain yang ada di buku itu.. karena itu kali ya,,daya imajinasi gw gede bgt! hehehe
  4. o iya,, gw suka bgt berimajinasi!! bahasa gaulnya :suka ngayal!! hahahaha.. kaya spongebob ajah.. gw suka ngayal kalo tiba2 dapet uang bermilyar2,,kadang udah gw pilah mau gw apain dulu,,heehehee,, yang jelas, yang pertama pasti gw keluarin dulu jatah yang berhak!! (amin)
  5. gw paling ga bisa dibentak,, bukan karena gw sensitif,, tapi gw ga pernah dapetin kaya gitu d keluarga gw,, bokap n nyokap gw aja selama gw hidup ga pernah ngebentak gw, bahkan manggil nama gw dengan nada keras!! menurut gw, orang ga selayaknya n ga seharusnya ngebentak org lain,, makanya gw ga suka sinetron,,kebanyakan bikin emosi jiwa juga..
  6. yup!! gw orangnya emang sensitif,, kata gw ga masalah,, walo kadang bermasalah,,hehehe,, gw suka bgt kepikiran gmn gw d mata orang lain n gmn org lain hrus gw perlakuin.. kadang, gara2 sensitif gw ini, gw bisa ngerasain hal2 lain,, n kadang hal2 yang gw pikir bisa jadi bener,, (duuhh,, gw bingung bilangnya,,,)
  7. gw melankolis sanguinis,,, dominan sanguinis.. (yah,,dari baca buku si,,,ga tau juga orang liatnya gman,,hehehe)
  8. gw orangnya selalu pengen punya target!! makanya gw suka menggambar apa yang akan gw jalanin dalam bentuk bagan.. 3 tahun lalu gw udah ngerancang target gw yang pengen gw raih sekarang,, sebenernya si ini buat motovasi, biar lebih sungguh2,, sejauh ini gw ga masalah kalo ada salah 1 target yang melenceng, karena gw berpikir : masih banyak hal lain yang harus n bisa gw capai dengan lebih baik!!
  9. gw kalo belajar paling gampang kalo sambil dengerin musik,, walo gw ga terlalu tau banyak ttg musik, tapi gw suka musik,, karena ngebuat pikiran gw fresh aja.. kalo blajar, jadi cepet masuk!
  10. gw paling g bs belajar ampe begadang!! hal itu jadi sia2 aja bagi gw.. malah ngebuat besoknya ga konsen ujian. kalo belajar gw cuma bisa mpe jam 10 mlm, udah mentok bgt. trus gw tidur, bangun subuh buat blajar lagi,, kalo udah gni, gw malah dapet kekuatan super!!hehehehehe…
  11. gw orangnya ga suka sms ga d bales, atw bales smsnya lama!! hahahaha,, yang ini sifat egois bgt ya?? tau nih,, ga sabaran bgt,, hehehe,, gw malu sendiri,,
  12. gw suka banget nonton film,, yang seru pastinya,, ada juga beberapa tv series yang gw suka bgt, y kaya heros, jungem, ah,,banyak lah,,
  13. gw selalu pengen ultah gw jadi hari spesial dengan penuh kejutan,, karena gw selalu pengen ngerasa jadi ce yang plg bahagia d hari bahagia,, yah gitu lah,, kadang pengen romantis, hahahaha,,
  14. gw pengen jadi orang kaya!! baik kaya jiwa n harta.. banyak yang pengen gw lakuin pastinya kalo gw punya iman yg kuat n uang.. gw pengen nampung anak jalanan, gw pengen buka sekolah n rumah sakit gratis, gw pengen punya banyak anak asuh, gw pengen semuanya dapet ilmu agama n fasilitas yang sesuai, gw pengen ngebuat dunia lebih berarti dengan membantu sekecil apa pun,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
  15. kata orang gw kreatif,, iya,,kadang ide di kepala gw banyak bgt.. tapi ga bisa tersalurkan karena ga ada fasilitas,, gw suka buat2 barang2 yang unik n kreatif,,brg2 yang menghasilkan pastinya,, n terkadang jiwa bisnis merajai,,hehehehe,,
  16. gw masih payah ngatur uang,, masih butuh banyak belajar sama nyokap,,maap ya suami ku sayang,, aku akan berjuang lebih baik!!
  17. tgl 17, tanggal nikah gw dengan orang yang paling gw sayangin,, dia sekarang adalah imam gw,,banyak hal baik yang gw dapet bersama dia,, saat ini, ada anugrah terbesar dari Allah buat gw n suami,, anugrah itu ada di perut ku,, februari nanti anak kami lahir,, sama seperti aku, lahir di bulan februari,,amin
sekian dulu yah,, all about me masih banyak lagi.. dalam tulisan2 mendatang semua akan tergambarkan

No comments:

Post a Comment

mari yuk mari..
kasih komen,pesan,kata-kata..
dengan sangat senang hati..
yuk atuh..