Friday, September 12, 2008

ten things 'bout me a.k.a riska

ten things 'bout me a.k.a riska (nyonya rumah dirumahnya sendiri,hehehe)

1.riska tuh suka banget membuat variasi jus/minuman dan perpudingan,tapi paling ga kreatif kalo masalah MASAK!! cuma bisa tumis menumis,atau sambel kecap(dari tempe ampe daging!!hahaha)

2.paling ga suka sama yang namanya jamur,nenas,sayur nangka!!ohh..andai tidak ada makanan-makanan itu di dunia ini..

3.semenjak ada talitha,ga bisa tidur kalo talitha ga ada di sebelah. padahal udah sepakat,talitha harus tidur dikasurnya sendiri. walo udah dipindah ke kasurnya sama babenya, pasti pas malemnya,sama emaknya talitha diculik untuk bobok bareng... huhuhuhu..sori ya suami,sulit sekali...

4.suka banget sama minuman coklat,all about cizz,salad,klaapertaart,tiramisu,pokoknya makan enak yang berefek samping membuat badan melar a.k.a gendut!!

5.paling males disuruh olah raga (padahal dulu mah rajin bgt olah raganya..). ini semenjak ga maen basket lagi!! kalo dulu,pas maen basket udah ngos2an pertanda berat badan naek n harus olah raga,,, sekarang?? tidak ada indikasi harus olga karena berat badan naek,hehehehe..

6.pengen banget nerusin S2 di notariat ataw hukum bisnis:pengen jadi dosen,konsultan dan notaris..(amin)

7.sedang berusaha belajar bisnis online,walo agak bermalas2an.. pengen punya penghasilan sendiri dari bisnis..

8.paling suka smsin orang-orang untuk sekedar say hay..(diajarin dari kecil ama bokap untuk selalu jalin silahturahmi,dan ga pelit untuk itu...)

9.paling seneng kalo beres2 rumah,tapi paling males kalo nyetrika.. dulu suka menyetrika,kalo sekarang??udah capek sama yang laen,jadi tenaga nya udah low bat kalo nyetrika(alesan aja!!). jadi aja nunggu mood datang bersama kekuatan bulannya...hahahaha

10.paling ga nahan kalo di kasih yang berbau 'tv series' seperti heroes, 24 hours, dan teman2nya yang berseri2.. karena akan berakibat 'rasa penasaran berkepanjangan' dan tidak akan berhenti nonton sebelum selesai semua serinya.. ooohhh..

eh, harus 10 ya?? kayanya masih banyak nih..kaya kereta apai tuu tuuut tuuuut... :)

pengen juga dong ten things nya:

1.suami aku tercinta (kurang apa ya yang dirumah??hehehe)

2.ratih..yang selalu nemenin kalo aku di rumah kesepian,hahaha

3.mbak astri nugraha.. hmm...jauh di australi sana siyapa tau membuat tambah deket sama yang di bandung,hehehe

4.v3.. yang lagi minjem contoh2 baju nikah gw..hohoho.. sebelon elo 'diculik' pria mu untuk selamanya, semoga kita bisa berbagi kedekatan sebagai teman..

5.gepz.. yang entah mengapa dulu kita tidak akur.. padahal kalo dipikir2 kita tuh ga beda-beda amat..hehehehe..(kalo ga salah,gepz ada blog juga..)

6.hilman,my bro.. walo saudara,tapi kita kayanya masih butuh lebih banyak pendekatan..hehehe

7.raditya dika,penulis gokil.. yang ngebuat aku jadi rajin nulis.. karena menulis itu sama aja kaya ngasah pisau,samakin di asah akan semakin tajam..

8.mbak putri ku sayang... sebelum pindah ke malay yang ntah kapan aku bisa nyusul,hehehehe

9.blogger di sebrang sana...hay semua pecinta dunia menulis!!

10.pak'e... blognya biar diisi lagi,,hehehehe

No comments:

Post a Comment

mari yuk mari..
kasih komen,pesan,kata-kata..
dengan sangat senang hati..
yuk atuh..