Friday, September 12, 2008

home schooling..

buat talitha saya sudah memikirkan tentang sekolahnya ke depan. untuk masa preschool, saya memilih lebih baik menggunakan metode home schooling. selain karena saya akan mencurahkan perhatian saya sepenuhnya untuk talitha, tapi juga untuk menghemat biaya sekolah untuk mempersiapkan tahapan sekolah selanjutnya yang lebih baik.

masa-masa playgroup, TK, dan sekolah dasar (SD) masih merupakan tahapan dasar yang masih bisa di handle oleh orang tua. tapi tahapan selanjutnya, sudah memasuki tingkatan yang membutuhkan tenaga ahli.

sekolah yang terbaik untuk anak saya akan saya usahakan untuk selalu saya berikan. tapi sampai saat ini, saya ingin mengambil peran penting itu semaksimal mungkin melalui home schooling.

home schooling di sini ya saya guru utamanya...



p.s.;
untuk sosialisasi, merupakan pembelajaran yang seharusnya di ajarkan sejak sedini mungkin. seperti mengajak untuk berhubungan baik dengan keluarga dan juga tetangga.jadi mengajarkan anak untuk sosialisasi bukan hanya dengan memasukan anak ke sekolah. tapi juga dapat dilakukan dengan mengajak anak memiliki banyak teman dari lingkungan sekitarnya,tidak hanya dengan sesama manusia, tapi juga tumbuhan dan hewan...

No comments:

Post a Comment

mari yuk mari..
kasih komen,pesan,kata-kata..
dengan sangat senang hati..
yuk atuh..