Thursday, September 25, 2008

mudik yugz,,

assalamualayku..

hari ini jatikusumo family mudik..
uhuy!!

mudik ke bogor, karena rencana lebaran di bogor. ga jadi lebaran di kampung, karna mbah gun tersayang masih umrah..

rencananya setelah lebaran, talitha dan bundanya akan stay di bogor. huhuhu..untuk sementara ga serumah sama ayah dulu. ayah harus berjuang di bandung lautan brownis (gyahahaha!!),demi menuntaskan perjuangan di kampus tercinta.
kenapa talitha dan bunda harus tinggal di bogor??
ya biar dimas tenang ngerjain skripsi di lab, tanpa kepikiran orang di rumah yang mungkin saja kelaparan ataw kesepiyan,hahahahaha..

selain itu, sekaliyan nemenin mba pipit yang baru punya baby,dan juga untuk menjadi anak yang sesungguhnya (ngurusi ortu), hehehe..
aku kan dari lulus SD udah melanglang buana, jadi aja tidak mempunyai waktu yang panjang buat ngurusin ortu.. ini saatnya mendulang banyak pahala dan juga pengalaman,hehehe..

misi lainnya,,
aku mau belajar masak!!hahahaha.. berhubung tante nunung tetangga rumah punya katering, ya di budidayakan untuk kesejahteraan perdapuran rumah tangga,gyahahaha..
tunggu aja ya suami kuw..istri mu akan berjuang ngalahin si om barra!!hahahaha..
(ssttt..saking ngefans berat sama om bara sigula-gula, waktu hamil dulu kalo anak ku cowo pengen aku kasih nama :al barra,gyahahaha..)


eh,
balik ke rencana mudik hari ini.
dari beres sahur rumah udah aku rapiin (sebenernya dari 2hr lalu udah nyicil). sekarang udah kinclong berat! :)
trus barang bawaan kita tuh buaaaannyaaakk banget!! ampun deh..
gimana ga buanyak, lha wong kita memang akan tinggal lama di bogor. jadi semua di angkut duong..
ga lupa, aku pamit ama tetangga. aku nitip mas dimas kuw sayang..huhu..(sampe sekarang masih rada berat..walo pun dimas bilang bakal jenguk ke bogor, tapi tetep ya boookk biasanya tidur sekamar,huhuhu)

tidak lupa pula,menyiapkan oleh-oleh dari bandung lautan brownis,,
ya apa lagi kalo bukan brownis!!hahahaha..

semalem juga ke jonas. cetak poto banyak banget buat di kirimin ke sdr2 yang tidak bisa di datengi lebaran nanti, termasuk ibu bapak ku, dan juga adek ku..

trruuuss...
ntar malem udah rencana buka bareng sama ibunya dimas. sebelum ibu mudik besok ke solo. jadi jadwal kita di hari pertama mudik pun sudah padat,ahahahaa..gaya banget!

talitha piye??
dia asik asik aja tuh. masih ga ngerti kali ya boookkk..
muga-muga dia betah ya di bogor..amin

okay, sekian dulu.
met mudik juga ya..

salam hangat (sehangat brownis kukus baru keluar dari oven ;p)
jatikusumo family



1 comment:

  1. loh ko pindah blogspot ris....eniho...
    thx doanya.... lancar niy akyu....
    komen gw ris:
    1. eh tlg y itu background bikin ngiri pengen nyusul aja...hihihihi
    doakan ya....
    2. dimas ud mulei TA? alhamdulillah,,,,, smg dilancarkan y dim
    3. thalita? she's an angel!hahahaha

    ReplyDelete

mari yuk mari..
kasih komen,pesan,kata-kata..
dengan sangat senang hati..
yuk atuh..