Friday, September 12, 2008

nikmat mana lagi yang bisa di dustakan???

nikmat mana lagi yang mau di dustakan???

ga ada nikmat yang bisa di dustakan,

tapi banyak sekali nikmat yang harus di syukuri..

seneng bgt,, ada salah seorang teman yang kirim comment di tulisan nikah dini kuw,,

dia mau nikah juga. semoga pernikahannya berkah ya... amin..

buat temen2 semuanya,,, kita saling doa ya,,kasih masukan mengenai pernikahan. dunia yang penuh berkah dan rahmat.

ladang untuk selalu panen pahala, tanpa pernah musim kemarau,

kebun untuk menanam indah beribadah, tanpa pernah habis lahan untuk di garap....

kebahagian kuw bertambah sempurna, dengan rezeki dedek yang menjadi amanah luar biasa ini,,

"first time i saw my girl,,i now,,i was in love..."

pertama kali lihat dedek di usg,,hati ini penuh bgt cinta pada dedek.

sekarang, nama cantik udah di sediakan untuk my lit girl..

karena sampai detik ini hasil usg cewek,,jadinya nyiapin nama nya cewe..

tapi mau cewe atau cowo.. ini adalah nikmat yang harus di syukuri..

aku sangat bersyukur..

hari ibu kemaren,,aku kirim sebuah tulisan untuk para ibu..

BAGI RISKA

HARI IBU ADALAH SETIAP HARINYA,

SETIAP TANGGALNYA,

SETIAP JAMNYA,

SETIAP MENIT DAN DETIKNYA,

KARENA KETIKA AKU BERSYUKUR ATAS HIDUP,

AKU SADAR, AKU BELAJAR ITU DARI IBU,

SETIAP SAATNYA........................

aku bener2 ngerasain perasaan ibu ku, cinta ibu ku, yang sangat dalam, ya saat ini,

ketika aku akan menjadi ibu juga..

luar biasa,,,

seorang ibu sangat luar biasa...

nikmat ini,,adalah syukur,,,

No comments:

Post a Comment

mari yuk mari..
kasih komen,pesan,kata-kata..
dengan sangat senang hati..
yuk atuh..