Friday, September 12, 2008

describe me in one word..

describe me in one word.. just one!!

send it to me then send this msg 2 all ur frenz..

n see how many wonderful or strange things people saybout u.

answer it!!

----------------

inilah jawaban dari beberapa orang n temen2 gw yang gw dapet,,,

suami gw: LOVE!! (hohohohohoo.. kata dia gw penuh kasih sayang!!emoticon)

Putu FH 04: Kind!! (hehehehe,,emoticon)

Fenny FH 04: Religious.. (amin,,,emoticon)

Utie FH 04: Smart!! (oh God,, malu gw ama yang laen,,emoticon)

Okky Fh 04: Smart!! (duhhh... isin aku...emoticon)

Eva Akun 04: Inspired! (nah temen gw yang satu ini, jg pengen banget nikah dini,, heheheheemoticon)

Audy Malta: Rewel!! (hohohoho..perwakilan dari nyokap gw neh,,,emoticon)

Yunda Malta: Beruntung!! (lucky woman?? klo kata dimas, krn gw dapet dimas!!heheheheemoticon)

Hilda Malta: Dewasa.. (nah,, yang atu ini nih,, agak berat..heheheheemoticon)

Boi Malta: Complicated.. (gw juga bingung apa maksudnya, tapi kata dia karena gw moody,, hmm..)

yah,, inilah dunia ngeliat gw. maaf ya kalo ada yang ga dapet smsnya.

karena gw menggunakan fasilitas sms gratis sesama telkomsel. alhasil gw ga nanya ke semua orang.

tapi bagi kamu2 yang mau ikut serta,,bisa lewat blog ini,,hehehehehe,,

No comments:

Post a Comment

mari yuk mari..
kasih komen,pesan,kata-kata..
dengan sangat senang hati..
yuk atuh..