Wednesday, September 17, 2008

sahabat lama


aku pernah cerita tentang nadia,sahabat aku waktu di solo dulu.
beberapa hari yang lalu,tiba2 ada yang sms aku,di akhir kalimat smsnya ditulis:-nadia-

waahhh..
seneng banget!!
karena semenjak hp yang lama rusak,aku jadi ga tau nomor2 temen2 yang menjadi bagian masa lalu (jiyehh..).
ya sampe sekarang tetep kok jadi temen,tapi udah ga pernah ketemu,ya hubungan cuma lwt sms.

terakhir kali ketemu nadia,waktu UMUGM,tahun 2004.
itu pun setelah 3 tahun ga ketemu!!

dan yang ngebuat aku kaget banget (nadia juga),kalo kita udah sama-sama nikah dan punya anak!

ternyata:
-kita sama-sama nikah di tanggal dan tahun yang sama,cuma beda bulannya. aku 170107,nadia 170807.
-kita sama-sama udah punya anak,anakku cewe,anak nadia cowo
-kita sama-sama penyumbang cucu pertama. padahal nadia anak bungsu,begitu pula dimas (dimas juga anak bungsu!!)

nadia ngajakin jodohin anak,hahahaha..
kalo aku siy ga mau pake gitu-gituan. semua udah urusan pribadi anakku kelak.
sama seperti orang tuaku dan orang tua dimas,kami menemukan cinta kami dengan jalan kami sendiri (pastinya karena ALLAH sudah memberikan ridho melalui jalan ini,hingga kami bisa bersama,amin).

duuhh.. aku kangen banget sama nadia.
temen ku yang satu ini perjuangannya hebat banget!
dulu, ayahnya nadia meninggal sewaktu kami masih SMP.
kehidupan keluarganya nadia pun berubah seketika.
tapi seperti yang saya bilang,kehidupan itu adalah perjuangan..
seninya,indahnya,kagumnya,ya di dalam rangkaian perjuangan itu..

semoga,suatu saat kita bisa ketemu lagi ya na..

No comments:

Post a Comment

mari yuk mari..
kasih komen,pesan,kata-kata..
dengan sangat senang hati..
yuk atuh..