Friday, September 12, 2008

friendship,,

ga banyak orang bisa ngehargain persahabatan,, kadang gw malah ngerasa gw "dimakan" temen gw sndiri.

manisnya persahabatan sampe paitnya udah pernah gw rasain,, dari SMP gw sempet ngerasa trauma jg memegang predikat "sahabat"

dulu gw punya sahabat, deket banget,, hingga suatu hari gw ngedenger langsung dia ngejelek2in gw di depan orang2, tanpa gw tau gw salah apa ke dia,,, aneh bgt si,, orang pengen ngejalanani hubungan baik2, ada aja orang yang ga ngerti kalo sahabat tu indah,, walhasil, sejak 2 SMP akhir kita jauh, bahkan gw ga tau dia SMA d mana,,

lucunya,,gw malah jadi temenan bgt sama orang yang sempet jadi musuh gw dari kelas 1 SMP.. pas kelas 2 akhr ampe lulus, kita deket bgt..

bener kata orang,,jangan terlalu mencintai sesuatu,, n jangan terlalu membenci sesuatu…

ternyata kisah persahabatan gw berlanjut k SMA, dengan judul yang baru,,

tanya aja anak2 di SMA gw siapa yang ga tau AdHeDas?? yup!! gw dapet julukan genk di SMA, hanya karena kami bersahabat,, ga ada yang salah sama persabatan gw klali ini, sampe sekarang kita masih deket,, walo pernah terjadi hal yang tidak menyenangkan diantara gw dengan salah satu sahabat gw,, ya,, gw pernah ada masalah sama ****, hanya karena cowo,, sejak itu,,gw ga ngerasa itu masalah,, dari persahabatan gw banyak belajar,, dari persabatan gw tau:

sahabat akan menunggu, walau kita udah bilang "pergi kamu"

sahabat akan nemenin kita, walo kita bilang "gw ga knapa2"

emang, saat gw ada masalah dengan **** n ****, gw agak menjauh. semua itu gw lakuin sekedar untuk mempertahankan makna sahabat di hati gw.. gw ga mau ngerusak semua,, dan gw rasa, putusan gw ga salah, karena sampe sekarang gw masih ngerasa milikin mereka semua,,

yang lebih lucu kalo di inget, kita sempet slek sama Gepz,, ya,, smua juga tau,, tapi pas kelas 3, sampe sekarang pastinya, gw n temen2 malah jadi deket bgt ma mereka,, gw sendiri malah suka curhat ma *** n *****,, secara dulu gw jg sempet "saling ga enak hati"..hahahaha,, apa si yang ga unik dari cerita persahabatan??

pas di SMA juga gw dapet 2 sahabat terbaik gw sepanjang hidup gw!! DIMAS DAN ICHI!!

siapa yang ga tau dengan kami bertiga??hehehe,, iya, gw sayang bgt sama mereka b2. krn mrk ga ngeliat gw sebelah mata, tapi mrk ngeliat gw dgn hati mrk…

jangan kira gw ga pernah ada masalah,, yup gw pernah jg ada masalah dgn mrk. gw pernah sangat di benci mereka.. hanya karena salah paham yang saat itu gw taunya telat bgt,, gw ga bermaksud sama kaya cewe2 yg laen dengan ‘gampang hadir dan gampang pergi’. gw hanya mencoba bertahan di dalam persahabatan gw yang lain,,

semua gw lakuin, karena gw ga mau mereka dan gw pastinya jd lupa arti persahabatan..

saat ini, salah 1 sahabat gw adalah pasangan hidup gw,, gw bersyukur, hubungan kami dengan ichi malah tambah baik…

semua karena 1 hal,, hargai persahabatan,,

No comments:

Post a Comment

mari yuk mari..
kasih komen,pesan,kata-kata..
dengan sangat senang hati..
yuk atuh..