Saturday, September 13, 2008

marhaban yaa Ramadhan..

selamat datang bulan yang penuh berkah..

penuh kebaikan..

penuh kasih sayang..

penuh pahala..

penuh godaan dengan makanan pembuka yang enak ga nahan,hahaha.. yang ini bercanda.. (tapi agak benar juga,hehehehe..)

RAMADHAN INI TAHUN KEDUA KU BERSAMA MAS DIMAS!!

dan..

TAHUN PERTAMA KU BERSAMA TALITHA MY BABY..

weleh..

merinding banget niy..

setiap tahun ada aja bahagia yang di hadiahkan ALLAH untuk ku..

semoga aku selalu syukur..

semoga aku selalu takwa..

semoga aku selalu sadar,bahwa ini adalah titipan agar aku selalu menyiapkan diri sebaik mungkin untuk persiapan di 'hari kelak'..

met puasa untuk semua..

MOHON MAAP LAHIR DAN BATHIN..

maapkan saya bila ada salah dan khilaf yang mungkin sengaja ataw tidak..

maapkan suami saya juga yang mungkin ada salah yang sengaja ataw tidak..

maapkan juga putri kami,talitha, bila putri kami yang terlalu lucu dan cantik hingga sangat menggemaskan dan membuat orang-orang ingin cepat menikah dan punya anak,,, ya memang putri kami lucu,hahahahaha...(ppiiiiisssssssss...)

okey,,,

salam hangat dari bandung..

jatikusumo family..

peace,love and...

muaahhhh...emoticon

No comments:

Post a Comment

mari yuk mari..
kasih komen,pesan,kata-kata..
dengan sangat senang hati..
yuk atuh..