Friday, September 12, 2008

miss universe,haruskah?

apa bener ya kalo ajang2 miss2an itu cuma sekedar mencari wanita cantik, bukan wanita pintar??
masuk akal juga siy.. karena bisa kita lihat lho, berapa banyaknya produk yang dibintangin oleh sang jawara miss universe..
bisa dibanyangin, berapa banyak brand2 ternama yang bersaing mendapatkan sang miss univ untuk membawa produk mereka ke mata dunia?? otomatis ada persaingan harga di sana...

dan juga, sebuah promosi kan dilihat siapa yang membawakannya.. yang pertama dilihat adalah 'menarik'nya orang tersebut. tanpa pernah mempedulikan kalo aja misalnya orang tersebut pernah tinggal kelas..

2 hari ini di indosiar disiarin miss USA dan miss universe. dua2nya ada bagian pemilihan ataw tahapan ajang berbikini..
kadang kalo dipikir, ga penting lah kalo emang mau cari seorang wanita yang oke secara fisik dan otak. karena kalo emang cantik mah, mau di pakein jilbab ataw cadar juga tetep cantik,,(hahahahaa...jadi keinget novel ayat-ayat cinta...)

3B apa masih 'diakui' untuk sebuah ajang miss2an, ataw cuma 'daya jual' akan sebuah ajang lomba?
ya..setiap orang punya penilaian...


oiya..kadang ada juga alasan untuk promosi negara lah, atau apalah yang berkaitan dengan promosi pariwisata untuk meningkatkan devisa..
saya kalo udah denger alasan itu jadi tambah miris.. kita kan negara yang dikenal 'santun', tapi apa perlu promosi pariwisata dengan berbikini?? ntar turisnya taunya bukan keindahan alam duonggg...tapiyyyyy....(ya begitulah...)

No comments:

Post a Comment

mari yuk mari..
kasih komen,pesan,kata-kata..
dengan sangat senang hati..
yuk atuh..