Friday, September 12, 2008

menjalin silahturahmi..

aku mau ngucapin makasih banyak banget ni buat orang-orang yang nemuin hp,sms,internet,email,dan dunia seperti itulah..karena teknologi itulah aku tetep bisa menjalin komunikasi,silahturahmi,kepada semua keluarga,teman-teman,dan semua orang baik jauh dan juga dekat.

apalagi sekarang banyak fasilitas sms yang murah.bahkan AXIS sms ke mana aja cuma 60 rupiah. lebih murah dari kirim surat dengan perangko yang entah nyampe kapan, hanya untuk say hay ataw tanya kabar..

ada internet dengan fasilitas friendster dan facebook yang membuat kita tetep bisa lihat orang lain,saudara dan teman yang jauh, jadi serasa dekat dengan tetap bisa melihat foto mereka. bahkan bisa menambah teman dengan koneksi tersebut..

bisa tetep denger cerita-cerita mereka walau jarak jauh,melalui cerita mereka lewat blog mereka. bisa chatting dengan fasilitas webcam. bahkan hp yang modern sekarang aja udah bisa saling liat muka..(huhuhu pengen..hahahahaa)

semua fasilitas itu sangat memberi kemudahan kita untuk terus menggali pahala dengan terus menjaga silahturahmi kita..
aku bertekad untuk menjalin silahturahmi kaya gitu, karena my lovely daddy udah ngajari dari dulu, dan aku banyak mengambil hal positif dari ini..

menyenangkan sekali lho menjalin silahturahmi seperti ini. kita mendapatkan kebahagian tersendiri menjadi seseorang yang punya banyak keluarga.

aku pengen banget sifat ini menjadi hal yang positif sekarang dan akan datang. menyenangkan ketika kita meninggal nanti,begitu orang-orang diberi kabar wafatnya kita bukan memberikan respon yang tidak menyenangkan;'riska yang mana?siapa sih?'
tapi mereka memberi respon yang positif, respon di mana mereka mengenal aku, dan mereka mendoakan aku..
aminn..

No comments:

Post a Comment

mari yuk mari..
kasih komen,pesan,kata-kata..
dengan sangat senang hati..
yuk atuh..