Friday, September 12, 2008

talitha ku sayang jatuh dari kasur..

kemaren pas 17 agustus, disaat annisa pohan melahirkan anak pertamanya di jakarta sana, dibandung tepatnya di rumah kami tercinta talitha jatoh dari kasur..

duuuhh..sedih banget pas denger suara dia jatoh;'duugg',dan beberapa saat kemudian suara tangisan yang meledak-ledak...
(emaknya lagi nyiapin air buat mandi, babenya lagi di depan kompi..Talitha sendiri ada di kasur di kamar kompi..)

saat itu langsung aja jantung deg-degan banget..weleh..lali kalo anakku udah lasak a.k.a banyak gerak..

padahal,kasur yang di kamar kita tuh udah diturunin dari ranjang,udah ngemper di bawah. karena menghindari talitha jatoh..
kasur yang di kamar komputer ini emang kasur spring bednya di bawah. tapi kasurnya emang agak tinggi.. jadi kalo jatoh,ya tetep aja sakit buat ukuran kepala bayi yang ubun-ubunnya masih terlihat denyutnya..

bunda harus ekstra super duper hati-hati ngawasin talitha..

apalagi ni ya,semenjak talitha sudah bisa mengendalikan kursi rodanya (dengan tidak jalan mundur aja,tapi udah banyak arah),talitha suka ngamatin kita alo kita ngelakuin sesuatu,trus dia mau nyoba gitu.
kaya waktu ambil minum di dispenser.. tau-tau tuh si baby dengan kursi rodanya mendatangi dispenser dan berusaha memainkan tempet ngeluarin air nya (opo to ya nyebutnya??)

kalo pun kita udah mengalihkan ke hal lain, dan dia sudah terlihat antusias,pas udah selesai dengan hal itu talitha yang keinget lagi gitu tujuan awalnya.. trus dia melaju dengan kursi rodanya menju tempat sasaran pertama..
weleh..cerdas nya bok anak ku ini..

No comments:

Post a Comment

mari yuk mari..
kasih komen,pesan,kata-kata..
dengan sangat senang hati..
yuk atuh..