Friday, September 12, 2008

anda bukan menikahi seorang pembantu..

hmmm..kok judulnya gitu yaa??

ini berawal dari curhatan temen gw (soriy niy ybs ga bisa gw munculin namanya,hehehee..tapi kalo beliyaw sadar gw jadiin tulisan semoga mendukung,hahahahaa)

sore itu temen gw curhat.

TG (temen gw): ris, gw kalo nikah ga mau di suruh beres-beres rumah.

(gw mikir; lho knapa???)

TG: emang dia (cowonya boo..) nikahin gw apa pembantu...

gw bukan kenapa2. tapi gw ga kuat ris.. kalo masak gw suka,,kalo sekedar nyapu,okey lah..

tapi kalo udah nyuci, nyetrika..gw ga kuat..tulang gw sakit...

----------------(ya kira2 begitulah yaaa...)------------------

hayhay,,buat yang baca jangan langsung mengumpat ataw mencibir yaaaa..

pertama;temen gw emang punya masalah dengan kesehatan tulangnya,

kedua;gw juga setuju!! bukan masalah para pria menikahi seorang wanita sakit ataw sehat, tapiy lebih ke tujuan nikah lo untuk hidup 'bersama', dalam wujud apa pun itu..

terkadang, pria ataw yang disebut suami suka merasa karena udah capek nyari uang ataw bekerja gituw tapi masa harus bantuin istri..(ini bwt keluarga yang ga punya pembokat ya..kalo ada pembokat mah laen cerita ya buuuuu...)

kadang gw juga suka tuh ngeliat yang di NANNY 911 ataw baca2 blog2 orang ataw keluarga nugraha sendiri pun masih lho suami tuh memberikan sumbangsih nya buat bantuin istri. bisa bantuin nyelesein bagian nyapu ataw nyetrika, ataw mengurus anak di waktu weekend..

jadi bagi para suwami,dan juga istri, jangan pernah merasa bahwa "hal itu dan hal ini adalah kewajiban dia(suami ataw istri)!!"

karena menikah adalah kewajiban bersama, dalam urusan apapun itu,termasuk hal yang sepele sekalipun...

--------------------------

makasih ni buat suami kuw yang masih membantu kuw emoticon

kadang aku juga suka ngerasa capek banget ngurus rumah n anak..

tapiy ketika akuw ungkapin ke suami, suami kuw bisa langsung handle..

pokoknya mah ilupUemoticon

n.b.: intinya...ungkapin aja perasaan muw pada pasangan masing2..emoticon

yang saya tulis ini juga berlaku untuk sebaliknya lho.. (bagi suami dengan istri yang wanita karir..)

No comments:

Post a Comment

mari yuk mari..
kasih komen,pesan,kata-kata..
dengan sangat senang hati..
yuk atuh..