Friday, September 12, 2008

Phytobiophysic

2minggu yang lalu,aku n suami ikut salah satu terapi baru. terapi dengan menggunakan energi bunga,ataw Phytobiophysic..

terapi macam apa sih Phytobiophysic ??

Suatu teknik yang menggunakan energi dari tumbuhan untuk menormalkan kelemahan energi organ - organ yang ada didalam tubuh manusia.
Teknik ini mempunyai prinsip pada pemanfaatan energi cahaya matahari yang diserap oleh bunga-bunga yang berwarna-warni. Setiap warna memancarkan energi yang berbeda-beda dimana energi yang timbul adalah hasil fotosintesa yang terjadi dari penyerapan cahaya matahari dalam proses metabolisme pada bunga tersebut. Energi inilah yang sangat cocok untuk memulihkan kesehatan organ-organ tubuh kita yang sedang dalam keadaan sakit.

Sistem ini telah terbukti di manca-negara, dapat membantu penyembuhan +/- 300 macam penyakit yang meliputi :
asma, kolestrol, darah tinggi, penyakit jantung, hiperaktif, capek berlebihan, gangguan liver, asam urat, rematik, trauma, rasa khawatir berlebihan, stress, depresi, migraine,wasir, rasa kesemutan dikaki/tangan, anak lamban belajar, gangguan tidur, korban narkoba, prostate, lemah syahwat, kesuburan, gangguan menstruasi,vertigo dll.

kita berdua tau terapi ini dari bapak mertua ku,yang udah ikut sebelumnya. kita sekeluarga diperiksa oleh tante titin,si terapis.

kalo ga salah, terapi ini ditemukan oleh dokter diana,asalnya siy malaysia ceunah..(hehehehe..lupa euy)

cara terapinya?

salah satu tangan kita disuruh diangkat sejajar pundak. salah satunya lagi di paha. si terapi akan memegang titik-titik tertentu dan salah satu tangannya menekan tangan kita yang sedang terangkat. bila tangan kita jatuh, maka organ yang berhubung dengan titik yang di tekan, sedang bermaslah a.k.a sakit.

bisa juga buat ngecek, apa kita butuh akan sesuatu,ya contohnya makanan.

caranya sama,salah satu tangan di angkat sejajar pundak, satunya lagi megang tu benda ataw makanan. kalo hasilnya apakah tubuh kita membutuhkan dan hasilnya positif untuk tubauh, tangan kita ga akan jatuh ketika ditekan..

aku nyoba tes yougurt,coklat,dan beberapa makanan lah..hasilnya:tubuh ku butuhin dan efeknya positif..(hohohoho...i love it..)

hasil terapinya??

organ-organ ku baik. ya walo ada yg kurang,tp g mslh..jadi ga perlu terapi lanjutan. tapi kalo suami ku harus ikut terapi lanjutan.

selama terapi, kita dikasih minum obat-obat yang dibuat oleh tepung dan disemprotkan energi bunga.. 1 jenisnya a.k.a 1 botolnya seharga 250rb!! gile bener..

sehat itu emang mahal jeg..

No comments:

Post a Comment

mari yuk mari..
kasih komen,pesan,kata-kata..
dengan sangat senang hati..
yuk atuh..