Friday, September 12, 2008

cerita=cinta??

awalnya kami bertemu karena basket. dilapangan itu kami sering maen bersama.

awalnya tidak ada rasa. hanya teman. karena aku bersama anganku, dan dia dengan angannya..

awalnya kami suka bercerita,,karena kami suka bersama..

awalnya kami bertiga, satu wanita dengan dua sahabat pria..

awalnya sahabat tempat keluh kesah,,

awalnya biasa,,,,

aku lupa kapan perasaan itu ada,,

aku lupa kapan hati ini beda

aku lupa kenapa kami suka

bahkan aku lupa,, awalnya kami hanya teman biasa..

aku wanita bertopeng ceria dengan berwajah penuh duka

tidak ada yang pernah pahami diriku, kecuali 2 sahabat ku,,

semua karena puisi2 ku,, serta sepi ku..

awalnya hanya tempat keluh kesah,,

aku dan mereka,,

dia lelaki yang sempat tak kupahami hatinya,,

karena saat itu hatinya tak ada di bumi ini untuk ku,,

atau bahkan untuk wanita lain..

tapi,,

bukan karena kami berbeda,,

bukan karena kami tak sama,,

entah kenapa dan sejak kapan, perasaan kami tak lagi tak sama..

malam itu,dia nyatakan rasa, kami putuskan untuk bersama..

dengan sekuntum mawar maya..

entah kenapa dan bagaimana..

sejak itu kami bersama,,

padahal awalnya kami biasa,,

entah kenapa dan bagaimana,,

cukup lama ternyata hatinya tak terisi hati ku,,

entah kenapa atau karena wanita angannya..

hingga dia tak sadar aku terluka,,

entah kenapa aku bertahan

entah kenapa kami tetap bersama,,

hari besar itu kami mantapkan langkah kami

entah kenapa saat itu tak ada lagi ragu

saat itu hati kami bersatu

di dalam kalimat-kalimat penyatu hati kami, jiwa kami dan raga kami..

semua yang berawal biasa,,

kini luar biasa,,

detik ini hatinya bersama hati ku untuk Tuhan kami..

hanya kepadaNYA saat ini kami tulus ikhlas bersama

tinggalkan angan dan masa lalu

hanya untuk bersama di dalam indahnya surga,,

No comments:

Post a Comment

mari yuk mari..
kasih komen,pesan,kata-kata..
dengan sangat senang hati..
yuk atuh..