Friday, September 12, 2008

plis ini mah bun..

berubung nyokap lagi di bandung,sekaliyan mau membudidayakan ilmu masak yang dimiliki nyokap..

hari pertama di bandung, langsung aja kita masak heyboh pisan: sop buntut dan rendang..(ckckck..)

my bro nyeletuk:ni,belajar masak tu sama ibu,masak kamu ga bisa masak mulu,,,(uugghhh...bener siy,tapi kan memang sedang berjuang,hehehehe)

semangat ni bantuin nyokap.

pertama ya nyiapin bumbu-bumbu..

bingung banget ngeliyat nyokap nyiapin bumbu buat diblender dengan begitu 'ringan' nya,tanpa timbang menimbang atau hitung berhitung (halaaahhh..)

aku:bu,berapa aja bumbu-bumbunya?

ibunda:ngasal aja

aku:???

aku:kalo ga enak?

ibunda:kan selama ini enak,berarti ga salah kan?

aku:iya sih...(???)

jadi,kapan gw bisa masak???

ah si ibu mah, maw ngajarin masak tapi pake 'ilmu hitam' yang telah berguru dan menapaki dunia berpuluh tahun..

dan ketika anaknya maw minta diajarin masak, eh malah bilang:'ngasal aja'

beeuuhhhhhhhhhhhh....

mantap ibunda mah..

No comments:

Post a Comment

mari yuk mari..
kasih komen,pesan,kata-kata..
dengan sangat senang hati..
yuk atuh..